Infeksi Lambung sembuh dengan madu cerna b2

Posted by Ripa wahyudi on 08.02

Madu cerna memang sangat cocok untuk mengobati masalah pencernaan termasuk infeksi lambung. Madu cerna membantu mengembalikan fungsi organ sehingga bisa bekerja maksimal untuk memulihkan dirinya sendiri.

Untuk infeksi lambung cukup konsumsi madu cerna tiap pagi, saat penyakitnya kambuh dan malam hari sebelum tidur. Campur 3 sendok makan madu cerna dengan setengah gelas air hangat lalu minum.


FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEMBUHAN 

Untuk menyembuhkan infeksi lambung tiap orang membutuhkan waktu yang relatif berbeda, banyak faktor yang berpengaruh seperti :
1. Niat sembuh
2. Faktor makanan
3. Kebiasaan Hidup
4. Tingkat keparahan penyakitnya

Seperti Testimoni Ibu sekar, cukup 2 botol madu cerna sudah ada perubahan yang signifikan sampai tidak jadi opname. Percaya atau tidak, tetapi itu nyata terjadi.

Saya juga mengalami kasus yang sama pada salah satu pelanggan dari gianyar yang tidak jadi opname karena maag kronis setelah mengkonsumsi 2 btl madu cerna.


PENYEBAB INFEKSI LAMBUNG

Infeksi lambung diakibatkan oleh bakteri yang disebut Helucobacter Pylori.  Sebenarnya baketri ini sudah ada ribuan tahun yang lalu bersama manusia, tidak tergolong berbahaya. 

Tetapi ketika daya tahan tubuh kurang dan lingkungan dalam organ pencernaan buruk, Helycobacter Pylori ini menjadi berbahaya. Bakteri ini membuat dinding usus menjadi radang, Jika dibiarkan lama kelamaan bisa membuat luka pada dinding lambung ( tukak lambung). Dalam kondisi yang lebih parah menyebabkan lambung bocor.

Cara penularan yang paling sering ditemui adalah melalui mulut langsung. Bisa karena tidak cuci tangan sebelum makan atau makanan yang tidak sehat.


TIPS MEMPERCEPAT PENYEMBUHAN INFEKSI LAMBUNG

Jika sudah terkena Infeksi lambung segera konsumsi madu cerna. Ada beberapa tips untuk mempercepat penyembuhan Penyakit infeksi lambung ini :

1. Jaga kebersihaan alat-alat makan makanannya
2. Niatkan untuk sembuh. Ini kedengarannya sepele, tetapi sangat signifikan efeknya. Anda harus punya alasan kuat kenapa anda harus cepat sembuh dari penyakit yang sedang diderita.
3. Hindari makanan yang bisa menambah parah peyakit anda. 

Untuk Infeksi Lambung hindari :
1. Produk olahan susu
2. Kurangi makan oat
3. Ganti roti dengan makanan lain yang lebih sehat seperti nasi/ubi/jagung
4. Minumlah air putih, hindari dulu minum minuman bersoda apalagi yang mengandung alkohol
5. Jika kondisi memungkinkan puasalah. Puasa membantu mempercepat proses penyembuhan banyak pennyakit. 

Puasa disini bukan tidak makan apapun. Tetapi minum air  dan madu cerna saja dan mengurangi mengkonsumsi makanan agar tidak membebani lambung dan organ pencernaan lainnya.

Semoga Bermanfaat, Untuk pembelian madu cerna bisa menghubungi kami di :
HP/WA. 081 339 1111 55
BBM.  5B9ECCDA




infeksi lambung, madu cerna


Ripa Wahyudi
08.02

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts