Madu Cerna B2 Untuk Maag

Posted by Ripa wahyudi on 09.03

Maag adalah penyakit yang paling sering dijumpai di masyarakat baik di kota maupun di pedesaan dan banyak orang sudah tahu untuk mengobati maag menggunakan madu yang sudah terbukti bagus untuk meredakan asam lambung.

Apa itu Maag?
Penyakit maag atau dalam bahasa kerennya Gastritis adalah peyakit radang atau iritasi pada  lapisan lambung yang diakibatkan oleh meningkatkan kadar asam lambung di dalam pencernaan kita.

Penyebab Maag adalah??

Penyakit ini biasa diawali oleh pola makan yang tidak sehat seperti makan tidak teratur dan kebiasaan ngemil. Selain Karena faktor makan dan ngemil, naiknya produksi asam lambung bisa terjadi karena stress berlebih, menggunakan obat-obatan anti nyeri dalam waktu yang panjang, maupun karena infeksi bakteri helicobacter pylori.  Bakteri helicobacater pylori biasa menempel pada dinding lambung yang menyebabkan melemahnya pertahanan lambung. Bakteri ini juga mampu merangsang meningkatnya produksi asam lambung. Dengan meningkatnya asam lambung tentu lama kelamaan menyebabkan maag juga.

Gejala maag yaitu ??
Ciri dari seseorang yang terkena penyakit maag adalah merasakan ada perasaan tidak enak atau dada penuh ataupun juga lambung perih pada saat terlambat makan. Biasa pada kondisi yang belum parah gejala tersebut akan segera hilang jika lambung sudah diisi makanan.

Tetapi pada saat kondisi maag sudah parah atau kronis ini bisa menjadi berbahaya, karena pada lambung sudah terjadi luka yang bisa menyebabkan pendarahan. Istilah kedokteran jika terjadi luka pada saluran pencernaan adalah Ulkus peptikum. Jadi Ulkus Peptikum bisa diartikan sebagai luka yang terjadi pada lambung atau usus yang disebabkan oleh asam lambung dan getah pencernaan.  Jadi maag yang kronis bisa menyebabkan terjadi Ulkus Peptikum.

Penderita Maag yang sudah parah atau kronis akan mengalami kondisi serba salah, jika kambuh maka makan tidak bisa, tetapi jika tidak makan rasanya makin parah. Untuk kondisi seperti itu yang diperlukan bukan makanan tetapi nutrisi atau obat untuk meredakan asam lambungnya. Dan menurut saya nutrisi atau obat yang bagus itu yang sekaligus bisa menyembuhkan luka lambungnya. Apakah ada nutrisi atau obat untuk meredakan sekaligus mengobati luka pada lambung? Jawabannya ada, yaitu madu cerna

madu cerna b2 untuk maag
Madu Cerna B2 Untuk Solusi Maag
Khasiat madu untuk menjaga kesehatan pencernaan sudah dikenal sejak lama.  Dan madu adalah bahan alami yang paling efektif untuk mengatasi masalah maag.  Madu mampu meredakan asam lambung menenangkan lapisan lambung yang ter iritasi akibat asam lambung. Selain itu madu juga bersifat antibakteri, ini juga bagus untuk mencegah dan mengobati Ulkus Peptikum yang juga bisa disebabkan oleh infeksi bakteri.

Untuk kesehatan secara menyeluruh madu juga bisa meningkatkan system kekebalan tubuh sehingga bisa mencegah kita dari serangan bakteri atau virus berbahaya. Jadi madu bisa sangat bagus di konsumsi setiap hari.
madu cerna b2 untuk maag


KANDUNGAN MADU
Lebah mengambil nektar dari berbagai jenis Bunga kemudian mengolahnya menjadi madu. Proses tesebut berlangsung secara alami  dan sangat unik. Madu yang dihasilkan dari lebah liar yang makanannya benar benar nektar bunga mengandung banyak sekali  zat yang bermanfaat bagi tubuh manusia, diantaranya glukosa, fruktosa, magnesium, besi, sodium, belerang dan lain lain. Madu juga mengandung berbagai jenis enzim untuk membantu proses pencernaan makanan pada lambung.  Untuk masalah maag dan ulkus peptikum sangat baik karena madu alami sangat cepat diserap tubuh.
Studi tentang khasiat madu untuk mengobati penyakit maag sudah banyak dilakukan dan hasilnya menunjukkan bahwa madu memang efektif untuk mengobati maag.  Berbagai studi juga menunjukkan bahwa madu sangat efektif untuk mengobati luka/tukak  yang terjadi pada lambung, baik yang disebabkan  oleh asam lambung maupun yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Jika asam lambung anda naik cobalah mengkonsumsi madu maka asam lambung anda akan segera turun dan anda bebas dari rasa tidak enak diperut.

Madu cerna adalah produk madu yang khusus dibuat untuk mengatasi berbagai gangguan pencernaan dan hati seperti luka lambung, maag, meningkatnya asam lambung, susah BAB dll. Madu cerna dibuat dari madu jambi yang tinggi enzim dipadukan dengan royal jelly agar daya enzim dan anti bakteri nya meningkat. Madu cerna b2 sangat ampuh untuk mengatasi maag karena mampu melapisi dinding lambung sehingga kadar asam lambung turun dan memiliki sifat antibakteri sehingga bisa membunuh bakteri berbahaya di lambung dan usus.

Bagi anda yang sudah mengalami penyakit maag konsumsilah rutin  madu cerna b2 setiap pagi dan malam hari dan juga pada saat kondisi maag anda kambuh.

Cara mengkonsumsi madu cerna  untuk penderita maag
1.      Campurkan 2-3 sendok madu cerna dengan setengah gelas air hangat
2.      Minum di pagi hari,malam hari dan pada saat kondisi maag anda kambuh.

Untuk mencegah dan membersihkan organ pencernaan madu cerna juga bisa dikonsumsi rutin dicampur dengan jeruk nipis.

1.      5 sendok madu cerna ditambah dengan 1 butir perasan jeruk nipis, campur dengan 1 liter air putih
2.      Minum di pagi hari dari jam 8 sampai 10 pagi. Jadi sebagai mengganti minuman anda.
3.      Minum malam hari jam 7 sampai 9 malam sebelum tidur.

Untuk informasi detail mengenai madu cerna silahkan hubungi : 
Putu
HP.081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

atau anda bisa baca artikel mengenai madu cerna disini
Toko Online Penjualan Madu Cerna







Ripa Wahyudi
09.03

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts