3 Botol Madu Cerna untuk mengatasi asam lambung tinggi ( GERG)

Posted by Ripa wahyudi on 23.23

obat asam lambung tinggi, madu cerna untuk asam lambung


3 Botol Madu Cerna untuk mengatasi asam lambung tinggi



Madu cerna sudah terbukti sangat banyak membantu penderita sakit pada organ pencernaan untuk sembuh. Mulai dari sakit maag, sembelit, kurang nafsu makan dan lain lain. 



Ternyata untuk mengobati masalah asam lambung tinggi bahkan yang sampai naik ke tenggorokan juga bisa. 3 botol madu cerna konsumsi rutin selama 1 minggu sangat membantu mengurangi masalah naiknya asam lambung. Artikel ini akan membahas caranya sekaligus ada testimoni dari konsumen sebelumnya.



Asam lambung naik  sampai ke kerongkongan atau bahasa kerennya GERG ( Gastroesophageal Reflux Disease) terjadi karena katup pada pangkal tenggorokan mengalami kerusakan yang diakibatikan oleh tekanan yang tinggi dari asam lambung. Katub ini harusnya selalu menutup kecuali pada saat menelan makanan, muntah atau sendawa. 


Kenapa produksi asam lambung bisa tinggi ? 



Faktor utamanya pasti sudah anda ketahui, yaitu pola makan. Asam lambung sama seperti jam alarm yang dapat diatur kapan mau keluarnya. Jika kita biasa makan jam 7 pagi maka tiap jam 7 pagi asam lambung akan keluar walaupun tidak ada makanan yang masuk ke dalam tubuh. 



Bagi anda yang punya kebiasan nge mil, dan makannya tanpa henti ( tidak ada jeda untuk perut kosong) maka tinggal tunggu waktu saja anda akan tekena penyakit Asam lambung ( entah maag, GERG atau tukak lambung).

Kini Untuk Pembelian Produk Madu cerna dan produk herbal lainnya bisa mengunjungi Toko Online Herbal kami di http://agenherbalindonesia.com/. Dapatkan Diskon menarik untuk pembelian jumlah tertenu dan temuka berbagai varian produk kesehatan lainnya

Secara sederhana penyebab utamanya adalah pola waktu makan tidak teratur. Menurut saya makanan tidak signifikan berpengaruh menjadi penyebab penyakit GERG ini, yang penting makannya teratur.



Ketika sudah terkena penyakit GERG maka baru makanan berperan penting dalam memicu kambuhnya penyakit ini. Banyak jenis makanan yang bisa memicu naiknya produksi asam lambung 

1. Makanan/Minuman yang mengandung asam tinggi
2. Makanan dengan kandungan lemak tinggi
3. Makanan yang sifatnya pahit, seperti kopi, dan sebagian besar obat kimia ( misal kopi)
4. Minuman/makanan yang memiliki kandungan alkohol atau soda tinggi


Pada penderita yang parah tentu menghindari makanan saja tidak cukup, maka dari itu perlu mengkonsumsi obat. Obat yang saya anjurkan adalah obat herbal yang nyaris tidak berefek pada organ tubuh lainnya. Salah satunya Madu Cerna B2.



Madu cerna ini miliki enzim tinggi yang mampu melapisi lambung serta meredam rasa tidak enak akibat naiknya asam lambung. Ketika penyakit GERG kambuh kita jadi tidak bisa beraktivitas normal, pada saat seperti ini segara buat ramuan madu cerna dan rasa tidak nyaman itu segera hilang.



Cara menggunakan Madu cerna untuk mengatasi GERG



1. 2-3 sendok makan madu cerna campur setengah gelas air hangat 

2. minum pagi hari, lalu pada saat GERGnya kambuh dan malam hari sebelum tidur


rutin diminum sampai habis 3 btl, anda akan merasakan perubahan yang sangat positif. Jika kondisi dirasa sudah membaik, kurangi dosisnya menjadi 1-2 sendok saja dan cukup minum pagi dan malam hari selama 1 bulan.



2 bulan selanjutnya anda cukup konsumsi madu cerna di pagi hari saja 1 sendok makan campur sedikit air hangat, setelahnya penyakit GERG anda sudah sembuh. Tinggal menjaga waktu makan yang teratur agar penyakitnya tidak timbul lagi.



Sudah banyak yang membuktikannya,,, berikut adalah bukti screenshootnya : 







Ripa Wahyudi
23.23

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts