Madu Cerna Untuk Obat Maag

Posted by Ripa wahyudi on 01.19

Penyakit maag adalah penyakit pencernaan yang dikeluhkan hampir setiap orang dari remaja sampai orang tua.  Maag adalah penyakit terkikisnya lapisan lambung oleh zat asam lambung. Asam lambung adalah zat yang diproduksi tubuh untuk menghancurkan makanan yang masuk ke lambung.

Mengapa asam lambung bisa mengikis dinding lambung?

Itu karena zat asam lambung ini keluar ketika lambung kita dalam keadaan kosong alias tidak ada makanan yang masuk. Ini terjadi karena kebiasaan makan tidak teratur atau kebiasaan ngemil.

Asam lambung akan keluar ketika ada perintah dari otak, ketika anda biasa makan jam 12 siang, dan kemudian suatu hari karena sesuatu hal anda tidak bisa atau lupa makan siang. Otak tetap mengirimkan sinyal kepada asam lambung untuk keluar karena sudah ter program bahwa jam 12 siang waktunya makan.

Ketika anda sudah punya penyakit maag cara terbaik adalah membiarkan tubuh menyelesaikan sendiri masalahnya. Anda cukup minum atau makan obat yang bisa melapisi lambung saja agar kinerja lambung bisa berjalan normal.

Madu adalah pilihan yang sangat bijak. Madu mampu melapisi dinding lambung sehingga sangat membantu bagi penderita maag walau maag kronis sekalipun.

Madu Cerna adalah produk madu yang khusus dibuat untuk membantu penyembuhan berbagai masalah pencernaan. Madu cerna terbuat dari madu jambi yang dicampur denga royal jelly. Madu cerna sangat tinggi enzim yang bisa membantu proses pencernaan makanan untuk mempermudah kinerja lambung. Sangat bagus untuk mengobati berbaga jenis masalah pencernaan. Madu cerna tersedia dalam 1 ukuran yaitu 150 ml

Manfaat lain dari madu cerna yaitu :

1. Memelihara Sistem Pencernaan
2. Menyembuhakan Penyakit maag ringan sampai kronis
3. Menstabilkan derajat keasaman lambung
4. Membantu menghilangkan rasa mual dan muntah pada ibu hamil ( tanpa mempengaruhi janin)

Cara Konsumsi secara umum :

Campur 3 sendok makan madu cerna dengan setengah gelas air hangat hangat kuku. Aduk sampai larut, setelah itu minum minimal 3 kali sehari.

Untuk Penyakit yang parah seperti maag kronis dianjurkan minum setiap 3 jam sekali rutin.

HP. 089 708 689 18

Pin BB. 5B9ECCDA 


Ripa Wahyudi
01.19

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts