Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Madu Cerna

Posted by Ripa wahyudi on 10.56

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Madu Cerna

Menambah berat badan bagi sebagian orang sangat sulit, namun jika anda memahami penyebabnya tentunya mudah untuk anda bisa menaikkan berat badan.
Banyak orang yang kurang percaya diri dalam penapilannya karena memiliki badan yang kurang berisi atau kurus. Padahal anda merasa sudah makan cukup, tapi kenapa masih tetap saja kurus? Apa memang saya di takdirkan untuk kurus?


Berikut ini beberapa faktor penyebab berat badan yang tak kunjung naik



1.      Metabolisme  tubuh
Setiap orang memiliki nafsu makan yang berbeda, ada yang punya nafsu makan kurang bahkan adapula yang punya nafsu makan yang bertambah. Tapi berat badan tidak bertambah. Hal ini di karenakan factor metabolisme tubuh kita.

2.      Gangguan pencernaan
Faktor pencernaan sangat mempegaruhi berat badan kita. Walaupun sebanyak apapun kita makan kalau ada gangguan pada pencernaan maka tubuh aka sulit untuk menyerap nutrisi dari makanan yang kita makan. Sehingga berat badan susah naik.

3.      Pola makan yang tidak teratur
Pola hidup yang serba instan, karena kesibukan kita membuat pola makan tidak teratur. Jangan memilih makanan ringan untuk menaklukkan rasa lapar. Pilih makanan yang mengandung banyak nutrisi. Hindari makanan junk food, makanan yang banyak mengandung lemak. Biasakan makan dengan teratur

4.      Pekerjaan yang menuntut fisik
Pekerjaan yang banyak menggunakan aktivitas fisik juga dapat membuat berat badan sulit naik. Anda harus meningkatkan asupan energy untuk menggantikan energy yang anda pergunakan. Pastikan anda makan camilan seperti buah-buahan, yoghurt, sereal, suplemen makanan.

5.      Gangguan medis
Penyakit tertentu dapat menyebabkan berat badan sulit naik. Salah satunya penyakit paru-paru dapat menurunkan berat badan yang tidak diinginkan. Jika anda memiliki gangguan medis tambahkan asupan nutrisi makanan untuk menambah berat badan anda.

Cara menaikkan berat badan adalah  dengan maducerna
1.      Kurangi ngemil terutama yang manis dan snack
2.      Minum air hangat 1 gelas campur dengan 3 sendok madu cerna. Minum 3 kali sehari pagi,siang dan sore pada waktu perut kosong
3.      Minum rutin selama 1 bulan maka nafsu makan akan meningkat, sehingga berat badan naik dan sehat tentunya.
4.      Kalau misalnya anda sedang puasa bisa ganti jadwal minum madu cerna anda menjadi sore saat berbuka, malam dan dini hari sebelum sahur. Silahkan dicoba dan buktikan

Pembelian produk  madu cerna bisa anda baca disini

Cara Menaikkan Berat Badan Dengan Madu Cerna




Ripa Wahyudi
10.56

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts