Bersihkan Usus Dengan Madu Cerna

Posted by Ripa wahyudi on 01.14

Bersihkan Usus dengan madu Cerna
Usus Sehat


Banyak penyakit bersumber dari usus yang tidak sehat. Itu karena usus adalah salah satu daerah awal makanan diolah. Hasil penelitias Dr. Harvey W Kellogg dari Amerika Serikat, menemukan bahwa dari 100 ribu usus besar yang dimiliki manusia , hanya 6 persen (6.000) yang benar benar bersih.

Penyebab usus besar kotor itu adalah sisa makanan yang mengendap dan lama kelamaan menyumbat usus besar yang akan menjadi sampah yang berbahaya jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama.

Hal itulah yang secara tidak langsung akan meracuni tubuh sehingga menimbulkan penyakit dan membuat proses penuaan lebih cepat karena sel sel tubuh  jadi rusak.

Fakta tentang saluran pencernaan yaitu panjangnya 6 kali dari tinggi tubuh kita. Dengan begitu panjangnya saluran pencernaan membuat kita tidak sadar ada 3-11 kg kotoran yang menempel pada saluran pencernaan. Kotoran itu terkumpul dalam jangka waktu panjang dan tentunya mengeluarkan zat-zat beracun tiap hari. Zat inilah yang diserap oleh usus dan menjadi sumber penyakit.

Cara paling gampang untuk menjaga kesehatan pencernaan adalah dengan memastikan BAB lancar tiap hari. Makan makanan yang masih segar dan kaya enzim seperti tahu, tempe, buah segar, sayur segar dll. Hindari mengkonsumsi makanan seperti susu, mie instan, sereal, roti dll karena sangat membenani usus dan sulit dicerna oleh organ pencernaan.

Selain itu salah satu cara paling ampuh untuk membersihkan organ pencernaan adalah dengan cara puasa. Puasa sangat dianjurkan oleh semua agama di dunia. Ini bukan tanpa alasan, selain bermanfaat dari segi rohani juga untuk jasmani organ yang menjalankannya.

Puasa efektif untuk detoksifikasi usus, dengan puasa membakar kotoran atau lemak yang tidak bermanfaat pada usus.

Salah satu cara yang paling cepat untuk membersihkan usus adalah dengan mengkonsumsi Jeruk nipis dicampur madu cerna. Jeruk nipis dikenal sangat baik untuk menghilangkan lemak dan kotoran. Dan juga sifatnya yang basa sangat menunjang untuk kesehatan usus. Kemudian dipadukan dengan madu cerna uang tinggi enzim untuk membantu proses pengolahan makan lebih sempurna agar tidak menambah kotoran di usus.

Kombinasi antara air perasan jeruk nipis dengan madu cerna tentu sangat efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel pada usus. Selain itu rutim mengkonsumsi kombinasi jeruk nipis dengan madu juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan organ pencernaan.

Terapi membersihkan racun / kerak kotoran usus besar dan pemulihan kesehatan saluran pencernaan :
Campur dalam 1 botol:

● 5 sendok makan Madu Cerna
● 1 butir perasan jeruk nipis
● 1 liter air putih

Minum :

● 1 liter dipagi hari 05.00 - 08.00 pagi hari
● 1 liter sepanjang sore hari

*Catatan :
jeruk nipis memang asam di mulut tapi bersifat basa di pencernaan. Jadi sangat membantu dan aman membersihkan pencernaan serta kesehatan tubuh





Ripa Wahyudi
01.14

0 komentar:

Posting Komentar

Customer Service


HP

Telkomsel : 081 339 1111 55
Pin BB. 5B9ECCDA

Pembayaran

BCA
4350498970
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

BRI
2132-01-001-297-508
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MANDIRI
145-00-108-2121-9
a.n Dewa Putu Ripa Wahyudi

MADU CERNA. Diberdayakan oleh Blogger.

Featured Posts